Undangan Diseminasi Hasil Penelitian dan Pengabdian

Yth. : Ketua Peneliti / Pengabdi (Daftar Terlampir)

Politeknik Negeri Semarang

 

Sehubungan  dengan telah selesainya pelaksanaan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat tahun 2020, kami sampaikan bahwa sebagai pertanggungjawaban ilmiah dan akademik dalam melaksanakan penelitian dan pengabdian, P3M Politeknik Negeri Semarang akan menyelenggarakan Diseminasi melalui Seminar Hasil Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat tahun 2020, di SENTRIKOM (Seminar Nasional Terapan Riset Inovatif dan Komersial) dan ICIST (Internatinoal Conference on Innovation in Science and Technology).

Berkenaan dengan hal tersebut P3M Politeknik Negeri Semarang mengundang para peneliti dan pengabdi untuk mengikuti Seminar Hasil Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 Desember 2020  (Daftar ketentuan skim penelitian/pengabdian dan seminar yang harus diikuti terlampir). Hal – hal yang perlu diperhatikan untuk kelancaran pelaksanaan acara tersebut  adalah sebagai berikut:

  1. Peserta/ penyaji adalah ketua peneliti atau anggota.
  2. Wajib mengikuti kegiatan sampai selesai.
  3. Mengirimkan video presentasi maks 10 menit.
  4. Melakukan registrasi dan menggunggah abstrak serta artikel  melalui laman sentrikom.com
  5. Bagi yang sudah mempublikasi luaran hasil penelitian dan pengabdian, silahkan untuk melakukan registrasi diseminasi dengan link :  https://bit.ly/seminarhasilpolines2020
  6. video presentasi dikumpulkan maksimal H-2 pelaksanaan dalam format MPEG.4  melalui laman  https://bit.ly/UnggahVideoSentrikom2020 untuk seminar Nasional   dan https://icist.asia/virtual-conference//. Melalui menu Submission System untuk seminar internasional.

Atas perhatian dan bantuannya, kami ucapkan terima kasih